Senin, 23 Juli 2012

Do'a Sayyid Qutub

Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta, jagalah
cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku
pada-Mu.

Ya Allah, jika aku jatuh hati, izinkanlah aku
menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut
pada-Mu, agar aku tidak terjatuh dalam jurang
cinta jemu.

Ya Rabbi, jika aku jatuh hati, jagalah hatiku
padanya agar tidak berpaling dari hati-Mu.
Ya Rabbal Izzat, jika aku rindu
rindukanlah aku pada seseorang yang
merindui syahid di jalan- Mu.

Ya Allah, jika aku rindu, jagalah rinduku padanya
agar tidak lalai aku merindukan surga-Mu.
Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih- Mu, 
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan
indahnya bermunajat di sepertiga malam
terakhirmu.
Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu,
jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh
dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada- Mu.

Ya Allah, jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,
jangan biarkan aku melampaui batas sehingga
melupakanaku pada cinta hakiki dan rindu abadi
hanya kepada-Mu.

Ya Allah Engkau mengetahui bahwa hati-
hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu,
telah berjumpa pada taat pada-Mu, 
telah bersatu dalam dakwah pada-MU,
telah berpadu dalam membela syariat-Mu.

Kukuhkanlah Ya Allah, ikatannya. 
Kekalkanlah cintanya. 
Tunjukilah jalan- jalannya. 
Penuhilah hati- hati ini dengan Nur-Mu
yang tiada pernah pudar.

Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan
keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di
jalan-Mu. (Sayyid qutub)

0 Komentar:

Posting Komentar

 
;